Thursday, April 26, 2012

CERITERA TENTANG KITA


dunia itu hanya ada aku dan kamu
kita menatang cinta bagai satu anugerah terindah
sehingga kekadang dugaan cinta
bagai satu buaian perasaan yg mendamaikan
kita teguh walau perit diuji
kita kuat walau penat diduga
kita masih di sini menganyam cinta abadi

dalam hati
penuh rasa tatkala memandangnya
bercambah gembira saat mendengar getar suaranya
berbunga bahagia bertukar kata dan cerita
dan hati terus berbisik hanya dia segalanya

seakan aku bisa berdiri
walau hanya bertongkatkan dia
seakan aku bisa berlari
walau hanya berarahkan dia
seakan aku bisa menari
walau hanya berpasangkan dia
seakan aku bisa hidup
walau hanya dengannya

jauh darinya aku sepi
walau ditemani dunia
biar apapun aku ingin dekat dengannya
berkongsi keperitan dan keluh kesahnya

saat ini hanya dia untukku
semoga kau di sisi hatiku selamanya

ditulis oleh : anayirus
masa : 12.04pm
tarikh : 2/2/2011

No comments: